Jumat, 27 Juni 2014

Thank You So Much, Greaven Spentri

1 komentar
Halo! Ini Shanti. Lama tidak membuka blog ini dan sudah lumutan, kurasa. Lagipula aku kan bukan kelas G lagi. <- abaikan

So, kita sudah resmi tamat SMP (walaupun ijasahnya masih dalam proses), dibuktikan dengan angkatan kita 100% lulus, dan rerata UN kita tertinggi di Bali #prokprok. Berterimakasihlah pada Tuhan, guru, ortu, teman yang membantu kalian saat UN, dan secarik kertas dengan angka-angka kecil (atau yg sejenis dengan itu) yang senantiasa membantu kita semua (demi Tuhan aku ngga make kertas itu).

Hmm, H-2 sudah pengumuman diterima atau tidaknya kita di SMA/SMK Negeri Denpasar. Teman-teman kelas G pada nyari sekolah mana? Semoga lolos ya. Dari berbagai sekolah di dunia ini, bukan rahasia lagi kalau kita semua tidak mencari sekolah yang sama walaupun ada sedikit dari kita yang mencari sekolah yang sama.

To the point sekarang. Kita bakal pisah, walaupun aku dan beberapa orang sudah pisah kelas sama kalian sejak tahun lalu. Tapi sekarang halnya lebih besar -- kita pisah sekolah. Dengan posting ini aku berterima kasih sama kalian yang sudah mengisi 2 tahun SMP ku dengan menyenangkan dan worth-it buat diingat. Makasi banyak dulu sudah membantu dalam segala hal, dalam pelajaran lah, dalam pertemanan, segalanya pokoknya.

Yah, kalau lebih dipikir panjang, sebenarnya kenangan kita banyak sekali, mungkin lebih banyak hal sepele. Ingat saat MOS dulu? Dikerjain kakak kelas saklek dan menguras hati? Terus saat nama kalian dipanggil sebagai kelas 7G?

Aku ingat dulu pertama kali yang kita pelajari adalah IPS geografi. Kita disuruh membaca buku, 1 buku berempat. Dulu aku sama Yayang Manika, Yogi, dan Bopel (aka dewatu). Waktu berjalan, lalu kita dipindahkan tempat duduk. Aku duduk sama Adi, di belakangku Gita sama Catherine. Dulu kita masih demen ejek-ejekan tuh. #curhat.

Ingat saat kita disuruh menyanyi, drama, sama menari kelompok per deret bangku? Di sana sudah mulai mengenal sifat satu sama lain, kurasa. Karenanya ada yang berselisih saat itu. Masih ingat Bu Rusmiati? HAHA ITU GURU FENOMENAL SEKALI, dengan wignya. Kita disuruh presentasi, buat ringkasan, kliping juga. Ugh. Masih ingat anak favorit bunda Rus? ADI sama CATHERINE. Ada lagi ya, kalau ga salah?

Ingat saat kelas sangat kotor, bu Gung Mariani marah besar sama kita? Haha diomel abis-abisan saat itu, terutama si ketua kelas, DEVI MAHARANI. Ngomong-ngomong tentang ketua kelas, hayo masih ingat ketua kelas pertama kita? EDY. Dia lengser saat kita sekelas nyuruh dia nyari pak Juli untuk ke lab, tapi dia bersikeras nggak mau. Dan dia diejek abis-abisan di Facebook, haha! Sampe dibuat lagu wkwkwk.
Ingat dulu kita ngga suka banget sama murid baru? Sampai dibully diam-diam gitu hmmm. Coba aja deh stalk grup kelas, bakal kerasa gimana alaynya dulu kita.

Kalo ejek-ejekan, dulu couple yg sering diejek itu siapa ya? Coba inget-inget deh, aku nggak akan nulis di sini.

Lanjut ke kelas 8, kita masih sama saja seperti kelas 7. Bedanya kalo SMS, ngetik "aku" itu sudah menjadi "aku" atau "ak", bukannya "Q" atau "aq", singkat kata tingkat ke-alay-an sudah menurun. Pas itu, geng paling ribut pas pelajaran itu aku, Prema, Edy, sama Aribi, wkwkk. Sampe pernah disindir satu kelas :p Dan juga, di kelas 8 muncul beberapa couple haha :p

Kelas 8 juga kita pernah tirtayatra ke Jawa. Coba deh inget-inget (otak lagi buntu). Apa lagi ya? Ingat pas drama bahasa Indonesia? Pasti deh inget gimana kerja keras kelompok masing-masing. Sisanya inget-inget sendiri ya :p

Coba deh cek favorit twitter kelas : Greaven Spentri . Dulu kita sempet tweet throw back time gitudeh. Jangan lupa juga stalk grup FB kita, grup AntiEd (HAHA), sama grup lainnya yaaa.
Kalau cerita kelas 9, aku bukan 9G. So, silahkan admin lainnya (kalau mau) yg nulis ttg kelas 9G.
Sekali lagi, dari aku pribadi, berterima kasih banyak udah mengisi 2 tahun masa SMP ku dengan hal-hal absurd. Sayang sekali kita jarang foto-foto dulu...

Yang penting, JANGAN LUPA TEMAN nanti yes. Aku ga akan lupa kok, serius.
Thank you so much, Greaven Spentri 33rd. Much love for you guys! ^^